Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Brand Favorit Anak 90 dan 2000an yang Ngetren Pada Masanya

Koleksimu nomor berapa?

Hafidhza Putri Andiza

Gaya anak 90an dan 2000an bisa dibilang jadi sesuatu yang timeless. Padu-padan pakaian street, bahkan beberapa gaya dari era tersebut jadi inspirasi OOTD di hari ini. Namun deretan gaya hits pada masanya juga didukung oleh brand-brand yang mengeluarkan koleksi terbaiknya. Berikut brand yang bisa dibilang cukup berjaya di tahun 90an dan 2000an.

1. Slogan "Choose Juicy," selalu melekat hingga sekarang. Pakaian yang berasal dari Juicy Couture selalu jadi incaran anak 90an yang semakin ikonik sejak Britney Spears tertangkap kamera paparazzi memakai salah satu koleksinya.

Popsugar.com

2. Ed Hardy tees dengan berbagau model tattoo-style graphics cocok untuk remaja.

Popsugar.com

3. Miss Me jeans jadi must have pada masanya. Kesan klasik yang cocok untuk segala jenis pakaian juga jadi salah satu favorit Beyonce lho!

Popsugar.com

4. Tommy Girl by Tommy Hilfiger merupakan salah satu pakaian hits 2000an yang identik dengan cropped tank berwarna nyentrik.

Popsugar.com

5. Masa kejayaan Lacoste terjadi di awal tahun 2000an. Preppy look yang simpel dengan polo shirt khas Lacoste jadi gaya klasik yang keren.

Popsugar.com

6. Topi khas 90an, Kangol salah satunya dengan produk pink fuzzy bucket bag yang muncul dalam beberapa video klip pada masanya.

Popsugar.com

7. Identik dengan logo bordir yang khas, Rocawear jadi sala satu brand street terfavorit. Bahkan beberapa seleb juga menjadikan Rocawear sebagai OOTD andalan.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends