Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Turki Favorit Ibu-ibu Indonesia, Ganteng Semua!

Tatapan matanya buat meleleh!

Hafidhza Putri Andiza

Selain film India dan Amerika Latin, drama Turki juga jadi salah satu favorit yang sering menghiasi televisi. Cerita yang seru juga didukung oleh deretan aktor tampan yang menarik hati. Nggak heran banyak remaja hingga ibu-ibu yang mengidolakan aktor tersebut. 

Intip beberapa gaya aktor Turki di bawah ini yang berhasil melelehkan hati penggemar drama. Buat yang suka nonton drama Turki, sudah nggak asing lagi deh!

1. Menjadi salah satu aktor berpengalaman di Turki, Kenan Imirzalioglu tetap memesona di usia 45 tahun.

Pinterest.com

2. Kivanc Tatlitug merupakan aktor yang sudah bermain pada deretan film, diantaranya The Dream of a Butterfly, Hadi Be Oğlum dan Organize İşler 2: Sazan Sarmalı.

Pinterest.com

3. Engin Akyurek adalah aktor asal Turki yang ngehits di Indonesia. Dirinya sempat memerankan Omer Demir di drama Cinta Elif.

Pinterest.com

4. Serkan Cayoglu merupakan aktor Turki yang populer berkat aktingnya di drama Kiraz Mevsimi dan Halka.

Instagram.com/serkancayoglu

5. Burak Ozcivit semakin dikenal luas berkat aktingnya di drama Kara Sevda. Nggak banyak yang sadar bahwa aktor berusia 35 tahun ini telah memiliki satu anak lho.

Pinterest.com

6. Can Yaman merupakan seorang aktor, model sekaligus pengacara di Turki. Dirinya pernah meraih Best Actor in a Romantic Comedy di Golden Butterfly Award 2018 untuk perannya di Erkenci Kuş.

Pinterest.com

7. Punya sorot mata yang tajam, Ilker Gursoy juga berhasil mencuri perhatian berkat bakat aktingnya.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends