Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Korea Selatan yang Hadir di Milan Fashion Week S/S 2023

IU sampai Lee Min Ho

Hafidhza Putri Andiza

Milan Fashion Week berhasil diadakan secara meriah. Sejak 20 hingga 26 September 2022, Milan Fashion Week menjadi ajang para desainer memperlihatkan koleksi terbarunya. Terdapat banyak momen yang mencuri perhatian, tak terkecuali para artis Korea Selatan yang spesial hadir untuk menyaksikan fashion show di Milan Fashion Week.

Para artis Korea Selatan ini tunjukkan gaya terbaik menggunakan outfit terkini dari brand masing-masing. Mulai dari IU, Kim Tae Ri hingga Lee Min Ho, intip selengkapnya di bawah ini.

1. Kim Da Mi yang merupakan brand ambassador Korea Selatan hadir di Milan Fashion Week untuk menonton fashion show Fendi Spring/Summer 2023.

vogue.com

2. Setelah menggelar konser tunggal di Jamsil Stadium, IU berangkat ke Milan untuk menghadiri fashion show Gucci Spring/Summer 2023.

vogue.com

3. Lee Min Ho duduk di front row fashion show BOSS Fall/Winter 2023 sambil menggunakan black hoodie yang dikombinasikan dengan blazer abu-abu, leather fanny pack dan sunglasses.

instagram.com/boss

4. Yugyeom "GOT7" turut hadir untuk menonton fashion show Onitsuka Tiger Spring/Summer 2023

kpopzoom.com

5. Chaeyoung "TWICE" ikut mencuri perhatian saat menjadi salah satu tamu untuk menyaksikan fashion show FERRAGAMO Spring/Summer 2023 di Milan Fashion Week.

kpopmap.com

6. Sana menjadi member "TWICE" selanjutnya yang hadir di Milan Fashion Week. Sana tampil elegan dalam balutan black dress untuk menonton fashion show Prada Spring/Summer 2023.

vanityfair.com

7. Last but not least, Kim Tae Ri menjadi artis Korea Selatan selanjutnya yang turut menyaksikan fashion show Prada Spring/Summer 2023 di Milan Fashion Week. Sang aktris tunjukkan gaya terbaik menggunakan sparkling mini dress dan high-platform shoes.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends