Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Artis Hollywood dengan Gaun Seksi Sepanjang Masa Grammy Awards

Gayanya ikonik hingga kini

Hafidhza Putri Andiza

Grammy Awards bukan lagi menjadi ajang penghargaan paling bergengsi di Amerika Serikat, namun menjadi salah satu tempat para artis menjukkan gaya terbaiknya di karpet merah. Menggunakan pakaian mewah hingga andalkan desainer dunia, gayanya tak lepas dari sorotan kamera.

Namun deretan artis di bawah ini berani perlihatkan gaya seksinya di Grammys Awards. Andalkan gaun seksi yang hampir perlihatkan seluruh lekuk tubuh hingga masuk sebagai gaun paling seksi sepajang masa Grammy Awards. 

1. Pada Grammy Awards 1974 silam, Cher pernah hadir menggunakan bikini berdetail sequined butterfly yang matching dengan aksesori di rambutnya.

harpersbazaar.com

2. Salah satu gaun seksi paling ikonik sepanjang sejarah Grammys, ialah sheer gown milik Versace yang dipakai Jennifer Lopez pada tahun 2000.

harpersbazaar.com

3. Nggak kalah seksi, Toni Braxton hampir memperihatkan seluruh bentuk tubuhnya saat menggunakan silk gown pada Grammy Awards 2001.

harpersbazaar.com

4. Pada Grammys 2014, Beyoncé menggunakan naked dress berdetail white floral rancangan Michael Costello.

harpersbazaar.com

5. Terbiasa tampil dengan pakaian "aneh", di Grammy Awards 2015 Lady Gaga pilih sparkling silver slit dress dengan potongan rendah dibagian dada yang membuatnya makin terlihat sensual.

harpersbazaar.com

6. Ciara berani menunjukkan lekuk tubuhnya di karpet merah Grammy Awards 2016 memakai plunging dress dengan aksen slit yang hampir perlihatkan bokongnya.

fashionsizzle.com

7. Salah satu gaya seksi Selena Gomez saat dirinya hadir di Grammy Awards 2016 dengan sequined dress yang mewah sekaligus menawan.

popsugar.com

8. Bersanding dengan Nick Jonas di Grammys 2020, Priyanka Chopra menggunakan plunging dress yang seksi dan mencuri perhatian!

hollywoodlife.com

9. Pada Grammys 2021, Dua Lipa tampil seksi dan chic dalam balutan embellished sheer gown yang matching dengan high heels.

popsugar.com

Itulah sederet busana seksi selebriti di Gramy Awards. Mana busana favorite, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends