Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dekat dengan Billy Syahputra, Ini Gaya Amanda Caesa vs Amanda Manopo

Siapa favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Billy Syahputra kembali dikabarkan dekat dengan perempuan yang berada di kalangan artis. Nggak hanya satu, namun laki-laki berusia 29 tahun ini sedang pendekatan dengan dua perempuan sekaligus, ialah Amanda Caesa dan Amanda Manopo. Muda, cantik dan memesona, kedua seleb ini juga punya gaya mencuri perhatian. Mau tahu bagaimana perbandingan gaya Amanda Caesa dan Amanda Manopo? Intip yuk!

1. Saat sehari-hari, Amanda Caesa dan Amanda Manopo kerap menggunakan celana jeans. Punya gaya berbeda, Amanda Caesa memasangkannya dengan jaket jeans sedangkan Amanda Manopo dengan stripped blouse.

Instagram.com/amandacaesaa/amandamanopo

2. Sama-sama memakai pakaian kuning, Amanda Caesa dengan off shoulder top sedangkan Amanda Manopo dengan plaid sleeveless top.

Instagram.com/amandacaesaa/amandamanopo

3. Soal personal style, keduanya punya gaya yang berbeda. Amanda Caesa dengan gaya kasual sedangkan Amanda Manopo yang lebih berani tampil seksi dan sensual.

Instagram.com/amandacaesaa/amandamanopo

4. Pakaian warna putih menjadi warna andalan keduanya. Amanda Caesa menggunakan pakaian warna putih dengan scarf sebagai aksesori dan Amanda Manopo tampil chic dengan perpaduan celana dan tas warna pink.

Instagram.com/amandacaesaa/amandamanopo

5. Menggunakan tank top saat musim panas, Amanda Caesa memilih memasangkan dengan outerwear dan celana jeans sedangkan Amanda Manopo dengan baseball cap dan mini skirt.

Instagram.com/amandacaesaa/amandamanopo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends