Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contek Gaya Ayana Moon untuk OOTD Ramadan Tahun ini

Cocok ditiru untuk gaya di rumah aja

Hafidhza Putri Andiza

Pesona perempuan cantik asal Korea selatan yang menggunakan hijab memang langsung menyita perhatian masyakarat Indonesia. Ialah Ayana Moon, model asal Korea Selatan yang beberapa tahun belakangan ini wajahnya kian menghiasi laman sosial media dan produk kecantikkan berbasis halal.

Gaya busananya yang terkesan simpel membuat Ayana Moon langsung jadi panutan. Terlihat sering menggunakan dress dengan hijab pashmina dan segi empat, gaya sehari-hari Ayana Moon bisa kamu jadikan referensi OOTD di bulan Ramadan lho. Kombinasi antara atasan bermotif dengan kerudung polos atau berikan simpul yang terkesan effortless namun bisa mengubah gayamu jadi tampak manis. Selengkapnya, intip di bawah ini yuk!

1. Andalkan dress atau baju bermotif untuk membuatmu semakin semangat menjalani Ramadan tahun ini. Atasan yang playful tinggal mix & match dengan kerudung polos.

Instagram.com/xolovelyayana

2. Kerudung pashmina menjadi alternatif selanjutnya untuk pilihan kerudung di rumah. Modelnya yang lebih panjang bisa membuatmu lebih kreatif soal coba gaya hijab terbaru.

Instagram.com/xolovelyayana

3. Berada di rumah aja, saatnya pakai sweater favoritmu! Pasangakn sweater dengan celana tidur atau kulot juga oke. Supaya lebih manis, gunakan kerudung bermotif berwarna netral.

Instagram.com/xolovelyayana

4. Baju syar'i juga bisa menjadi pilihan selanjutnya. Terkesan lebih wearable untuk sehari-hari, baju yang terkesan longgar bisa membuatmu nyaman menjalani ibadah selama Ramadan.

Instagram.com/xolovelyayana

5. Kamu dapat membuat kerudung segi empat yang tampak simpel berubah jadi lebih menarik dengan membuat simpul di bagian depan. Coba deh!

Instagram.com/xolovelyayana

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends