Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Seru dan Modis Padu-padan Dress untuk Musim Panas Tahun Ini

At least coba salah satu dari look di bawah ini

Hafidhza Putri Andiza

Musim panas memang selalu dinantikan oleh banyak orang! Saatnya pilih pakaian terbaikmu untuk dipakai saat musim panas. Selain short pants atau cropped top, salah satu yang nggak boleh terlewatkan adalah dress. Yup, terlihat lebih simpel, dress bisa menciptakan berbagai gaya OOTD yang keren banget. Misalnya dengan memasangkan dress bersama heels atau aksesori yang sesuai personal style. Caranya, scrolling down sekarang juga!

1. Salah satu dress timeless dan nggak akan ketinggalan zaman! Yup, off shoulder dress dengan motif floral bisa dipadu-padankan bersama sandal dan cross body bag berwarna netral.

Popsugar.com

2. Masih dalam nuansa dress bermotif, coba andalkan plaid dress untuk gaya musim panas tahun ini. Kombinasikan dengan boots atau sneakers, juga oke.

Popsugar.com

3. Gaya klasik nan manis akan tercipta saat memadu-padankan off-white dress dengan detail kancing dan heels kasual. Jangan ragu untuk sematkan beberapa perhiasan sebagai penyempurna penampilanmu.

Pinterest.com

4. Tampil lebih catchy, pasangkan red dress dengan silver heels. Siap-siap jadi pusat perhatian!

Harpersbazaar.com

5. Last but not least, coba trend fashion untuk musim panas tahun ini dengan dress nuansa hijau berdetail puff sleeve dengan strap heels dan sunglasses yang keren banget!

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends