Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran Harga Pakaian Kang Ja Kyung di Drakor Mine, Capai Jutaan!

Mana yang jadi favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Mine tengaj jadi salah satu drama Korea yang jadi perbincangan hangat di media sosial Nggak hanya alur cerita, Mine juga menarik berkat deretan gaya modis yang diperlihatkan para pemainnya. Salah satu ialah Kang Ja Kyung yang berperan oleh Ok Ja Yeon. Selalu tampil dengan gaya elegan dan glamor, harga outfit Kang Ja Kyung ternyata beragam dari ratusan hingga jutaan rupiah lho.

1. Tampil formal dalam balutan puff sleeve blouse, pencil skirt dan long latex blazer rancangan DINT, total harga outfit yang dipakai Kang Ja Kyung sekitar 4,5 jutaan rupiah.

instagram.com/258011kim

2. White blouse tanpa motif tampak semakin statement dengan two toned skirt rancangan Ferrandura yang harganya sekitar 4 jutaan rupiah.

instagram.com/258011kim

3. Kang Ja Kyung berhasil ciptakan gaya glamor dengan slit dress warna ungu senilai 1,9 jutaan rupiah.

instagram.com/258011kim

4. Karakter Kang Ja Kyung yang miliki personal style modis dibuktikan dengan gayanya yang selalu stunning. Salah satunya menggunakan coat milik Ferradura yang diketahui senilai 9,3 jutaan rupiah.

instagram.com/258011kim

5. Elegan, Kang Ja Kyung semakin manis dalam balutann blue ruffle blouse beraksen sheer milik Luxxe yang harganya sekitar 567 ribuan rupiah.

instagram.com/258011kim

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends