Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran Harga Pakaian Branded yang Pernah Dipakai Suga BTS

Outfit ratusan juta rupiah

Hafidhza Putri Andiza

9 Maret 2022 merupakan hari spesial untuk Suga BTS karena kini dirinya telah menginjak umur 29 tahun. Merayakan ulang tahun bersama ARMY dengan melakukan live di VLive, ucapan ulang tahun juga datang dari para member BTS.

Selain terkenal sebagai musisi dan produser, sepanjang kariernya Suga juga menarik perhatian berkat penampilan sehari-hari hingga special occasion. Member BTS dengan nama asli Min Yoongi ini sering menunjukkan OOTD modis menggunakan pakaian branded yang diketahui memiliki harga mencapai ratusan juta rupiah.

1. Pada video klip Daechwita, Suga tampil edgy menggunakan hooded jacket berdetail camouflage rancangan R13 senilai 12 jutaan rupiah.

instagram.com/agustd

2. Serba Gucci, pada MTV Unplugged Suga menggunakan sweater hijau senilai 17 jutaan yang dikombinasikan dengan jaket senilai 37 jutaan rupiah.

instagram.com/agustd

3. Suga menggunakan denim-on-denim rancangan Saint Laurent yang masing-masing harganya senilai 10 juta pada salah satu concept photo untuk album Butter.

weverse.io

4. Saat hadiri Fact Music Awards 2021, Suga andalkan knitted cut-out vest rancangan Valentino yang seharga 24 jutaan rupiah.

soompi.com

5. Airport style a la Suga saat akan pergi ke Amerika menggunakan leather jacket karya Lewis Leathers senilai 16 jutaan rupiah sambil membawa tas hitam Louis Vuitton yang harganya lebih dari 87 juta rupiah.

vogue.com

6. Melakukan pemotretan untuk majalah Korea, Suga tampil keren mengenakan jaket Louis Vuitton yang harganya mencapai 158 jutaan rupiah.

gq.com

7. Masih gunakan Louis Vuitton, pada foto lainnya memperlihatkan Suga memakai knitted sweater dengan harga 20 jutaan yang dikombinasikan dengan belt 15 juta dan midi skirt senilai 35 jutaan rupiah.

gq.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends