Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Asia di Hollywood yang Paling Seksi dan Sukses!

Deretan film dan prestasi yang buat bangga

Hafidhza Putri Andiza

Film-film Hollywood semakin berwarna dengan kehadiran para aktris berdarah Asia yang keren banget! Seni peran yang oke juga bersamaan dengan personal style yang beragam. Nggak heran jika mereka mendapat predikat seksi dan sukses dari publik. Ada Awkwafina yang baru mendapat penghargaan Golden Globes 2020 hingga aktris senior, Michelle Yeoh yang masih eksis hingga hari ini.

1. Semakin dikenal sejak perannya di film Crazy Rich Asians, Constance Wu berhasil menjadi salah satu artis berdarah Asia yang diperhitungkan di Hollywood.

Pinterest.com

2. Memulai karir sebagai model, aktris asal Korea Selatan ini semakin fokus di Hollywood. Berperan sebagai Nagini di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Claudia Kim juga pernah bermain dalam film Avengers: Age of Ultron dan The Dark Tower.

Koreaboo.com

3. Kalau nonton film Charlie's Angels, kamu pasti sudah nggak asing dengan aktris yang satu ini. Yup, Lucy Liu memang menjadi aktris yang ikonik banget untuk film yang dirilis tahun 2000 itu. Bukan hanya itu, Lucy Liu juga dipercaya menjadi salah satu pengisi suara di film Kung Fu Panda lho!

Pinterest.com

4. Personal style yang elegan dan glamor selalu bisa dipancarkan oleh Gemma Chan. Telah berakting sejak tahun 2006, Gemma Chan telah membintangi berbagai genre film, diantaranya Crazy Rich Asians, Captain Marvel hingga Fantastic Beasts And Where To Find Them.

Pinterest.com

5. 2018 dan 2019 menjadi tahun emas untuk Awkwafina. Dirinya dipercaya untuk membintangi film-film Hollywood yang keren banget, diantaranya Crazy Rich Asians, Ocean's 8 dan Jumanji: The Next Level. Saking kerennya, Awkwafina baru saja mendapatkan penghargaan di Golden Globes 2020.

Awkwafina.com

6. Menjadi salah satu aktris senior berdarah Asia di Hollywood, Sandra Oh masih mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan Hollywood. Peran Sandra Oh sebagai Cristina Yang di serial Grey's Anatomy menjadi salah satu yang paling ikonik

Eonline.com

7. Berasal dari Tiongkok, Zhang Ziyi sudah berkarir sejak tahun 1996. Rush Hour 2 dan Godzilla: King of the Monsters adalah film populer yang dibintangi Zhang Ziyi.

Popsugar.com

8. Michelle Yeoh adalah aktris dan penari berkebangsaan Malaysia yang dikenal karena perannya dalam film-film action. Tomorrow Never Dies dan Crouching Tiger, Hidden Dragon menjadi film palik ikonik dari Michelle Yeoh.

Movie.co.uk

9. Nama Li Bingbing mulai dikenal sejak perannya di film Seventeen Years. Personal style yang menarik dan bakat akting yang memukau membuat dirinya masih menjadi aktris Asia yang diandalkan di Hollywood.

Popsugar.com

10. Perempuan seksi berdarah Jepang ini sudah bukan bintang baru dalam Hollywood. Tao Okamoto pernah membintangi The Wolverine, Batman v Superman: Dawn of Justice dan Perfect di tahun 2018.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends