Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Seksi Kim Kardashian West di Tahun 2020, Makin 'Nongol'!

Foto "buka-bukaan" yang makin vulgar

Hafidhza Putri Andiza

Memasuki akhir tahun 2020, banyak foto yang diunggah Kim Kardashian West dalam akun Instagram pribadinya. Total likes yang hampir mencapai 1 miliar untuk seluruh foto dan video yang diunggah pada tahun ini, potret seksinya masih jadi trending. Yup setiap hari, Kim Kardashian West memang 'nongol' terus di timeline alias nggak pernah absen memamerkan lekuk tubuhnya ya? Seperti 9 potret Kim Kardashian West yang berhasil mencuri perhatian warganet di seluruh dunia berikut ini.

1. Kim Kardashian West mendapat 4,5 jutaan likes untuk fotonya saat bersantai di pinggir pantai dengan latex bikini dan aksesori yang nggak kalah statement.

Instagram.com/kimkardashian

2. Kim Kardashian West memamerkan lekuk tubuh dengan bikini hitam tanpa motif ternyata lebih dari 5 juta pengguna Instagram menyukai foto ini lho!

Instagram.com/kimkardashian

3. Hampir menyentuh 2 juta likes pada sebuah foto untuk SKIMS, Kim Kardashian West tampil seksi dengan pakaian warna hitam.

Instagram.com/kimkardashian

4. Animal-print bikini yang dipadu-padankan dengan sneakers membuat 4,1 juta pengguna Instagram menyukai foto Kim Kardashian West.

Instagram.com/kimkardashian

5. Ternyata lebih dari 3 juta pengguna Instagram menyukai gaya pede Kim Kardashian West saat andalkan korset "kekecilan".

Instagram.com/kimkardashian

6. Bersantai di infinity pool dengan shocking pink bikini, Kim Kardashian West mendapat 5,6 jutaan likes.

Instagram.com/kimkardashian

7. Tanpa perhiasan berlebihan, Kim Kardashian West tampil glamor dengan gold strapless mini dress di hari ulang tahunnya mendapat likes sebanyak 6,5 jutaan.

8. Masih dalam rangkaian pesta ulang tahun ke-40, Kim Kardashian West mengunggah foto seksinya memakai nude bikini dan sunnies yang statement yang dapat lebih dari 7 juta likes di Instagram.

Instagram.com/kimkardashian

9. 6 juta pengguna Instagram menyukai foto Kim Kardashian West dalam balutan gold mini dress beraksen cut-out.

Instagram.com/kimkardashian

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends