Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Ratu Elizabeth Semasa Remaja, Modis dari Dulu!

Selalu tampil memesona

Hafidhza Putri Andiza

Selain terkenal sebagai kepala negara perempuan terlama yang memerintah Inggris dalam sejarah yaitu 70 tahun, Ratu Elizabeth juga ikonik dengan gaya berpakaiannya. Yup, Ratu Elizabeth selalu menunjukkan penampilan yang sempurna di depan umum. Salah satunya ialah Ratu Elizabeth yang berusaha memadu-padankan pakaian berwarna senada yang didominasi oleh warna-warna terang.

Namun ternyata gaya modis Ratu Elizabeth sudah terlihat sejak ia remaja lho. Ratu Elizabeth muda sering mengenakan midi dress bermotif hingga polos untuk sehari-hari hingga special occasion.

1. Pada tahun 1930-an keluarga Ratu Elizabeth mengabadikan momen ketika melakukan royal visit ke Afrika Selatan.

harpersbazaar.com

2. Potret di tahun 1940 ketika Ratu Elizabeth berusia 14 tahun yang menggunakan midi dress bermotif yang klasik dan timeless.

harpersbazaar.com

3. Ratu Elizabeth langsung terlihat memesona dalam balutan floral-printed dress dan pearls necklace sebagai aksesorinya.

harpersbazaar.com

4. Ratu Elizabeth tunjukkan gaya berbeda saat menggunakan seragam prajurit.

harpersbazaar.com

5. Potret di Istana Buckingham memperlihatkan Ratu Elizabeth menggunakan satin dress yang dipasangkan dengan pearl necklace dan bracelets.

harpersbazaar.com

6. Foto pertama setelah mengumumkan kabar pertunangan dengan Pangeran Philip di tahun 1947, Ratu Elizabeth tampil manis dalam balutan dress dan pearls layered necklace.

harpersbazaar.com

7. Ratu Elizabeth yang saat itu masih berstatus Putri sudah menunjukkan gaya elegan di berbagai occasion. Salah satunya menggunakan soft pink dress yang dikombinasikan dengan perhiasan yang simpel.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends