Kasus persidangan Johnny Depp dan Amber Heard kian memanas hingga jadi trending topic di media sosial. Johnny Depp diketahui menggugat Amber Heard senilai $50 juta dan uang ganti rugi senilai $350,000 atas tuduhan pencemaran nama baik, Amber Heard yang menjadi pelaku KDRT dan perusak karier aktingnya. Banyak warganet yang ikut memberi komentar terhadap momen persidangan keduanya yang tersebar di internet.

Selain kasus persidangan, warganet semakin heboh dengan isu dugaan Amber Heard yang "meniru" penampilan Johnny Depp di persidangan. Banyak yang menganggap aksi ini dilakukan Amber Heard untuk "mind games". Cara ini dianggap sebagai strategi ruang sidang yang tidak biasa dengan meniru gaya berpakaian sang mantan untuk mencoba dan masuk ke dalam isi kepalanya. 

1. Amber Heard menggunakan pakaian hitam setelah pada hari sebelumnya Johnny Depp menggunakan stripped suit-set bernuansa gelap.

Bukti Amber Heard Diduga 'Meniru' Gaya Johnny Depp, Sengaja?nypost.com

2. Nggak hanya pakaian, Amber Heard juga diduga meniru gaya rambut Johnny Depp. Pada persidangan tanggal 18 April 2022 terlihat Johnny Depp menguncir rambutnya, di hari berikutnya Amber Heard juga muncul memakai kuncir kuda tinggi.

Bukti Amber Heard Diduga 'Meniru' Gaya Johnny Depp, Sengaja?nypost.com

3. Pada hari pertama persidangan, Johnny Depp hadir mengenakan suit-set abu-abu yang dipasangkan dengan dasi Gucci berdetail lebah. Hari berikutnya, Amber Heard menggunakan dasi hitam motif lebah yang sangat mirip dengan dasi yang digunakan oleh Johnny Depp.

Bukti Amber Heard Diduga 'Meniru' Gaya Johnny Depp, Sengaja?eonline.com

4. Penampilan satu ini ikut mencuri perhatian warganet. Amber Heard yang menggunakan blazer abu-abu di persidangan terlihat "meniru" penampilan Johnny Depp yang mengenakan suit-set abu-abu di hari sebelumnya.

Bukti Amber Heard Diduga 'Meniru' Gaya Johnny Depp, Sengaja?eonline.com

Baca Juga: Gaya Faouzia, Penyanyi Muda yang Hobi Tampil Nyentrik

Baca Juga: Absen Tahun Ini, Begini Gaya Zendaya di Met Gala dari Masa ke Masa

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Nikmati Momen Coachella Pakai Baju Backless