Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Detail Pakaian Pengantin Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham

Andalkan desainer dunia

Hafidhza Putri Andiza

Brooklyn Beckham secara resmi menikah dengan sang kekasih, Nicola Peltz tepat Sabtu, 9 April 2022 waktu setempat. Keduanya menggelar pesta pernikahannya di Palm Beach, Florida secara private di kediaman keluarga Nicola Peltz. 

Pada foto-foto yang tersebar memperlihatkan penampilan keduanya yang terlihat serasi dan romantis. Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham tunjukkan gaya mewah dalam balutan pakaian yang dirancang khusus oleh desainer dunia. Berikut deretan detail pakaian pengantin Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham.

1. Nicola Peltz menggunakan gaun perngantin berwarna putih yang dirancang khusus oleh Pierpaolo Piccioli, Valentino Haute Couture.

vogue.com

2. Gaun pengantin Nicola Peltz tampak memiliki nuansa klasik ball-gown beraksen open bow back yang semakin sempurna dengan floral-embroidered veil. Penampilannya semakin dramatis dengan aksen ekor yang menjuntai.

vogue.com

3. Sedangan Brooklyn Beckham memercayakan penampilannya di hari spesial dengan suit milik Dior.

vogue.com

4. Penampilan Nicola Peltz semakin sempurna dengan sentuhan perhiasan minimalis bernuansa silver.

vogue.com

5. Berkat penampilannya tersebut, banyak publik yang memuji gaya Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham hingga disebut sebagai salah satu penampilan terbaik keduanya.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends