Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Photo Shoot Seksi Artis Hollywood Kenakan Pakaian Dalam

Siapa yang paling sensual?

Hafidhza Putri Andiza

Saatnya membahas artis yang sempat melakukan photo shoot sambil memakai pakaian dalam! Sudah bukan rahasia lagi jika segelintir artis secara sukarela memamerkan lekuk tubuhnya untuk sebuah campaign pakaian dalam atau project lainnya. Tampak semakin seksi dengan pakaian minim, artis ini menggunakan pakaian dalam dengan berbagai jenis. Corsets, sports, bra dan undies berbagai model yang ikut merefleksikan personal style. Nggak heran jika beberapa diantaranya sempat jadi perbincangan publik. Misalnya gaya seksi Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bieber saat melakukan photo shoot pakaian dalam bersama untuk pertama kalinya hingga Ariana Grande dengan pakaian dalam warna pink saat melakukan photo shoot untuk parfumnya. Artis lainnya, simak di bawah ini.

1. Pada tahun 2017, Rita Ora dipercaya untuk berpose menggunakan pakaian dalam dengan aksen sparks pada campaign milik Tezenis.

Seventeen.com

2. Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bieber melakukan photo shoot pakaian dalam pertamanya untuk Calvin Klein's 50th anniversary shoot. Sambil memakai pakaian dalam bermotif sama, pasangan ini tampak semakin seksi dan serasi!

Harpersbazaar.com

3. Gigi Hadid melakukan photo shoot sambil memakai pakaian dalam bernuansa hitam untuk Tommy Hilfiger di tahun 2016.

Seventeen.com

4. Keseksian Rihanna memang nggak perlu diragukan lagi. Dirinya sempat berpose sambil memakai pakaian dalam bernuansa ungu lilac untuk campaign Savage x Fenty.

Pinterest.com

5. Ariana Grande bergaya sambil memakai pakaian dalam warna pink saat photo shoot untuk parfum terbarunya. Gayanya semakin seksi dengan makeup, hoop earrings dan tatanan rambut yang khas.

Hollywoodlife.com

6. Kendall Jenner ikut masuk dalam daftar artis yang sempat bekerja sama dengan Calvin Klein. Perempuan berusia 24 tahun ini menjadi model untuk campaign pakain dalam terbaru Calvin Klein sambil memakai bra, pants dan kaos kaki putih.

Pinterest.com

7. Foto hitam putih, Zoe Saldana masih tampak seksi banget! Zoe Saldana dengan pakaian dalam hitam yang klasik sempat menjadi model untuk Calvin Klein di bulan Juli 2010.

Hollywoodlife.com

8. Pada awal 2017, Frederick’s of Hollywood mengumumkan Megan Fox sebagai model pakaian dalam untuk Fall 2017 campaign. Megan Fox tampak semakin seksi dengan bodysuits, corsets, robes dan bras bahan velvet.

Seventeen.com

9. Kim Kardashian West ikut menjadi model pada brand pakaian dalam miliknya sendiri yaitu Skims. Pakaian yang didominiasi oleh warna-warna netral, gaya Kim Kardashian West langsung mencuri perhatian!

Instagram.com/skims

10. Lingerie brand asal Italia, Intimissimi sempat memilih Irina Shayk sebagai salah satu modelnya. Beberapa foto pakaian dalam yang seksi sempat dihiasi oleh pesona Irina Shayk.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends