Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Kontestan Miss Universe 2021 dengan Kostum Paling Heboh

Memiliki pesan "rahasia"

Hafidhza Putri Andiza

Malam final Miss Universe merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar ajang kecantikan. Deretan perwakilan negara memperlihatkan penampilan terbaik di atas panggung. Hal menarik yang nggak kalah jadi perbincangan ialah sesi para kontestan yang menggunakan kostum nasional. Para perwakilan Miss Universe dari masing-masing negara merepresentasikan budayanya dengan kostum yang meriah hingga menyampaikan pesan "rahasia" dari kostum tersebut. Berikut 10 kontestan Miss Universe 2021 yang menggunakan kostum heboh dan mencuri perhatian

1. Miss Universe Peru dilengkapi dengan efek LED yang membuatnya bercahaya di tengah panggung yang gelap.

eonline.com

2. Miss Universe Venezuela tunjukkan gaya seksi dan heboh menggunakan kostum yang terinspirasi dari anggrek Venezuela bernama 'La Cattleya Amazónica' yang merupakan simbol feminitas dan keanggunan.

eonline.com

3. Miss Universe Brazil menggunkan bodysuit bernuansa merah sambil membawa aksesori tangan. Kostum tersebut diketahui terinspirasi dari 'Pau-Brazil'.

eonline.com

4. Miss Universe Panama, Brenda Smith memperlihatkan penampilan terbaiknya menggunakan kostum warna-warni yang terinspirasi dari kendaraan umum di Panama yang bernama Diablo Rojo.

eonline.com

5. Miss Universe Irlandia menggunakan kostum nasional dengan tulisan 'Fair Pay for Nursing' yang mewakili pahlawan kesehatan.

eonline.com

6. Miss Universe Bolivia menggunakan kostum yang terinspirasi dari kekayaan flora dan fauna di negaranya yang mengandung pesan meningkatkan kesadaran untuk melindungi makhluk hidup tersebut.

eonline.com

7. Pemenang Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu perwakilan Inida menggunakan kostum dengan tema 'A Woman is the Protector' yang dilengkapi aksesori payung sebagai simbol tempat bernaung.

eonline.com

8. Miss Universe Nigeria langsung mencuri perhatian dengan penampilannya menggunakan kostum yang terinspirasi dari topeng tradisional dari suku tenggara Nigeria, Mmanwa. Hasilnya Miss Universe Nigeria meraih gelar Best Costume pada ajang tersebut.

eonline.com

9. Miss Universe Republik Ceko menggunakan kostum dengan headpiece yang statement. Pada kostum tersebut terdapat pesan 'Protect Women's Rights Worldwide'.

eonline.com

10. Miss Universe Filipina menggunakan kostum yang terinspirasi dari naga Bakunawa.

eonline.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends