Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Kontroversial Kim Kardashian Sepanjang Tahun 2021

Aksi hampir telanjang hingga heboh

Hafidhza Putri Andiza

Sepanjang 2021 Kim Kardashian nggak absen memperlihatkan penampilan yang kontroversial. Selain menutupi seluruh tubuh di Met Gala 2021 ternyata terdapat beberapa gaya yang mengundang perbincangan hangat. Mulai dari tampil hampir telanjang saat main tenis, pose sensual bersama adik-adiknya, outfit nyentrik di pesta ulang tahun hingga kostum Halloween.

1. Pada Februari 2021 lalu Kim Kardashian menyebarkan potret seksi bersama Kendall dan Kylie Jenner untuk koleksi lingerie terbaru untuk fashion brand miliknya, Skims spesial Valentine.

instagram.com/skims

2. Bukan baju olahraga, Kim Kardashian lebih memilih menggunakan bikini sambil berpose memegang raket dan bola tenis. Semakin kontroversial karena warna bikini yang membuat gayanya sekilas terlihat hampir telanjang.

instagram.com/kimkardashian

3. Liburan ke Italia, Kim Kardashian mengenakan dress menerawang dan terbuka pada area perut bawah. Dress putih ini sempat dikecam oleh warganet karena dirasa kurang pantas untuk mengunjungi kota suci Vatikan

vogue.com

4. Kim Kardashian pede mengunggah gaya seksinya menggunakan bikini ungu yang terlihat kekecilan pada media sosial pribadinya.

instagram.com/kimkardashian

5. Kehadiran Kim Kardashian di Met Gala 2021 berhasil buat heboh publik. Banyak yang mengira dirinya akan tampil seksi namun nyatanya Kim Kardashian menutupi seluruh tubuh dengan bodysuit hitam rancangan Balenciaga.

vogue.com

6. Kim Kardashian bergaya layaknya Batwoman dengan outfit hitam Balenciaga pada momen after party Met Gala 2021.

harpersbazaar.com

7. Memasuki usia kepala 4, Kim Kardashian tunjukkan gaya heboh dengan baju ketat dan mantel bulu tebal berdetail shimmer rancangan Balenciaga.

vogue.com

8. Kim Kardashian kembali tunjukkan penampilan "nggak pamer aurat" menggunakan pink bodysuit dengan aksesori outerwear berbulu.

instagram.com/kimkardashian

9. Kim Kardashian kembali tunjukkan gaya seksi saat Halloween 2021 menggunakan kostum serba metalik rancangan Manfred Thierry Mugler, mulai dari bra, celana, topik hingga boots.

instagram.com/kimkardashian

10. Kim Kardashian yang menggunakan gaun hitam tipis yang menampilkan detail dada terbuka rancangan Rick Owens ikut menjadi pusat perhatian di pesta pernikahan Paris Hilton.

instagram.com/kimkardashian

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends