Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Ekstrem di Met Gala 2023, Jadi Kucing hingga Tanpa Busana

Jadi trending topic di sosmed

Hafidhza Putri Andiza

Met Gala memang menjadi salah satu ajang para tamu undangan untuk memperlihatkan gaya terbaik di depan publik. Nggak heran jika beberapa diantaranya rela tampil ekstrem hingga mengubah penampilan from head-to-toe. Termasuk pada Met Gala tahun ini yang mengangkat tema “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty” sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang desainer legendaris yang wafat di tahun 2019. Artis di bawah ini tampil curi perhatian dengan tanpa busana hingga jadi kucing.

1. Florence Pugh langsung mencuri perhatian berkat penampilannya mengenakan dress dari Valentino dan statement headpiece.

vogue.com

2. Kendall Jenner mengggunakan pakaian serba sequin dari Marc Jacobs yang disempurnakan dengan high-platform boots.

vogue.com

3. Janelle Monáe membuat transformasi pada penampilannya di karpet merah Met Gala dengan membuka blazer yang dikenakan hingga memperlihatkan bikini hitam berbalut "gaun kurung" rancangan Thom Browne.

vogue.com

4. Michaela Coel menggunakan gaun yang dirancang khusus oleh Schiaparelli Haute Couture yang terinspirasi dari perhiasan Chanel dengan taburan ribuan embellished di seluruh gaun.

vogue.com

5. Kim Kardashian menutupi tubuh telanjang dengan pakaian rancangan Schiaparelli berupa 50 ribu mutiara berlapis dan long train coat.

vogue.com

6. Gisele Bündchen tampil mewah dalam balutan outfit rancangan Chanel Couture dari koleksi tahun 2007.

vogue.com

7. Hanya mengenakan thong, high-platform boots dan embellished di wajah, Lil Nas X tampil ekstrem dengan membuat tubuhnya menjadi warna metallic silver.

vogue.com

8. Jeremy Pope menggunakan jubah dengan train super panjang bergambar sosok Karl Legerfeld.

vogue.com

9. Met Gala 2023 dihadiran seekor kucing besar! Ternyata di dalamnya ada Jared Leto yang rela menggunakan kostum kucing perliharaan Karl Lagerfeld, Choupette.

vogue.com

10. Nggak hanya Jared Leto, Doja Cat juga menjadi kucing saat hadiri Met Gala tahun ini. Doja Cat tampil mencuri perhatian menggunakan pakaian rancangan Oscar de La Renta yang terinspirasi dari Choupette.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends