Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaun Terbaik di Karpet Merah Golden Globes 2021

Glamor hingga seksi

Hafidhza Putri Andiza

Golden Globe Awards kembali hadir di tahun ini. Acara yang berlangsung ke-78 ini semakin meriah dengan kehadiran para artis yang memakai pakaian terbaiknya. Masih dalam suasana pandemi, artis televisi hingga pemain film Hollywood andalkan berbagai model gaun yang menarik perhatian. Mulai dari Lily Collins dengan gaun seksi a la 70-an hingga tulle gown Nicola Coughlan yang playful!

1. Andra Day andalkan long gray silk tulle gown milik Chanel yang semakin stunning dengan sentuhan embroidered dan sequin.

popsugar.com

2. Amanda Seyfried menggunakan gaun pink yang dirancang khusus oleh Oscar de la Renta dengan detail off-the-shoulder dan embroidered.

harpersbazaar.com

3. Cynthia Erivo tampil catchy saat hadiri Golden Globes menggunakan neon green gown rancangan Valentino Couture dan earrings dari Wempe.

harpersbazaar.com

4. Satin off shoulder gown berdetail embellished warna senada rancangan Prada jadi pilihan Sarah Paulson saat hadiri Golden Globes 2021.

Instagram.com/karlawelchstylist

5. Emma Corrin tampil glamor dalam balutan velvet slit gown dengan statement shoulder dan organza rancangan Miu Miu.

harpersbazaar.com

6. Bukan gaun hitam, Lana Condor lebih pilih sheer dress warna biru milik Monique Lhuillier yang dikombinasikan dengan sepatu Jimmy Choo.

Instagram.com/lanacondor

7. Nicola Coughlan dalam balutan yellow tulle dress milik Molly Goddard yang dikombinasikan dengan cardigan Ply Knits dan perhiasan De Beers.

Instagram.com/nicolacoughlan

8. Penampilan Anya Taylor-Joy di Golden Globes menyita perhatian publik saat dirinya menggunakan emerald plunging gown rancangan Dior yang dipasangkan dengan overcoat, heels dan perhiasan milik Tiffany & Co.

popsugar.com

9. Gaya glamor dan timeless pilihan Elle Fanning ialah mint green slip dress dengan sentuhan kristal rancangan Gucci.

10. Riasan yang edgy semakin sempurna saat Lily Collins menggunakan gaun a la 70-an rancangan Saint Laurent berdetail cut-out yang perlihatkan lekuk tubuh dan perhiasan dari Cartier.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends