Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memadukan Busana & Hijab yang Tepat dari Herfiza Novianti

Wajib baca biar ga 'saltum', Bela!

Ficca Ayu Saraswaty

Aktris Herfiza Novianti seolah tak pernah mati gaya dalam mengkreasikan busana dan hijabnya. Ia pun memiliki gaya yang khas dan kerap kali menjadi sorotan. Istri Ricky Harun itu memiliki gaya berhijab yang simpel untuk dikenakan sehari-hari. Dilihat dari foto-foto yang dirinya unggah ke instagram nampaknya ia lebih menyukai busana tanpa motif.

Untuk kamu yang suka merasa bingung dalam memadu-padankan busana serta hijabmu, mungkin bisa menyimak tips dari Herfiza, Bela! Kira-kira bagaimana cara dirinya memilih fashion item yang tepat. Let's check! 

1. Sentuhan warna merah buat penampilannya lebih trendi

Instagram.com/herfiza

Agar penampilanmu lebih trendi dan tentunya catchy pasangkan warna nude kamu dengan warna yang lebih bold seperti merah, biru. Perpaduan warna tersebut untuk menghindari kesan plain. 

2. Tips padu padan hijab

Instagram.com/herfiza

Cara lainnya agar OOTD kamu nampak total coba pilihlah kerudung bermotif, Bela! Motif itu sendiri dapat disesuaikan dengan warna busana yang lagi kamu kenakan. 

3. Inspirasi OOTD monokrom untuk ke kampus

Instagram.com/herfiza

Warna putih, hitam, dan abu-abu memang palet warna paling aman untuk dipakai ke kampus. Look ketiga atasan dengan detail rope buat gaya kasualnya nggak kelihatan b-a-s-i-c. 

4. OOTD a la Herfiza hadiri acara formal

Instagram.com/herfiza

Butuh referensi OOTD untuk hadiri acara yang formal seperti pernikahan?? Tiru gaya Herfiza saja! Jika atasan yang kamu pilih polos dengan siluet yang simpel bisa dikombinasikan bersama statement skirt. Dari rok berbahan lace ataupun embellished.

5. Pakai casual dress, kenapa nggak?!

Instagram.com/herfiza

Seirimg perkembangan dunia fashion, penampilan hijab pun terlihat makin modis. Jika dahulu hanya dapat mengandalkan tunic, kemeja, serta celana panjang kini sleeveless dress pun dapat dikenakan. Bell sleeves top jadi pilihannya!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends