Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fashion Item yang Lagi Tren di Kalangan Anak TikTok

Buat gayamu makin hits

Dayang Puspita Ranupani

Tidak diragukan lagi, media sosial turut memengaruhi perkembangan tren fashion yang semakin beragam. Mulai dari cara berpakaian sampai aksesori unik, TikTok jadi salah satu media sosial yang memberikan dampak besar pada tren fashion di kalangan anak muda.

Beberapa fashion item di bawah ini sedang hits di kalangan para pengguna TikTok. Intip yuk!

1. Bucket hat jadi favorit para TikTokers dengan aksen, warna, dan motif yang beragam. Biasanya warna-warna pastel dengan pattern yang cute jadi andalan mereka.

i.redd.it

2. Chunky rings yang identik miliki model yang besar dan colorful dilengkapi dengan desain yang seru. Pada umumnya, chunky rings terbuat dari plastik, clay, atau resin.

pinterest.com

3. Headscarf akan terlihat seperti para pengguna TikTok kekinian! Tren ini biasanya dilengkapi dengan kacamata hitam yang trendi.

leurr.com

4. Banyaknya waktu luang selama pandemi membuat para TikTokers jadi semakin kreatif. Salah satunya ialah dengan DIY baju tie-dye.

instagram.com/charlidamelio

5. Tennis skirt, jenis rok pendek dengan model plisket ini dijamin akan membuat penampilanmu jadi lebih manis dan playful. Mudah juga dipadu-padankan dengan atasan apapun, seperti cropped top atau sweatshirt.

meghanwainwright.com

6. Hair clip alias jepit rambut dengan model yang mewah dan warna yang elegan sedang mendominasi gaya para TikTokers. Coba ikat rambutmu secara rendah ke belakang dan jepit dengan hair clip yang kekinian.

pinterest.com

7. Corset yang tadinya identik dengan gaya jadul sekarang kembali jadi hits karena TikTok. Cara penggunaan korset pun kini semakin kreatif, seperti ditumpuk dengan kemeja ataupun blazer.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends