Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips & Trik Memakai Strapless Bra Supaya Lebih Nyaman

Dicoba ya!

Dayang Puspita Ranupani

Strapless bra memang selalu bisa jadi andalan untuk perempuan yang hobi pakai off-shoulder atau tube top. Meskipun begitu, modelnya yang tanpa tali membuat jenis bra ini mudah melorot dan membuat para pemakainya jadi kurang nyaman.

Memakai strapless bra memang ada triknya tersendiri, lho. Yuk, simak tips selengkapnya supaya lebih nyaman. Keep scrolling!

1. Pilih satu nomor lebih kecil supaya anti melorot. Cara ini berguna untuk memastikan strapless bra dapat lebih kuat menopang payudara. Namun pastikan strapless bra tidak terlalu ketat, karena akan membuat payudara tertekan dan terasa tidak nyaman.

calvinklein.com

2. Jika kamu mencoba mengubah bra biasa menjadi strapless bra, sebaiknya jangan lepas talinya. Cukup kaitkan tali bra ke bagian bawah payudara. Hasilnya akan lebih kuat dibandingkan dengan mencopot tali bra.

thirdlove.com

3. Hindari memakai atasan yang terlalu ketat. Pakaian yang terlalu ketat di bagian dada justru akan semakin mendorong strapless bra ke bawah.

nordstrommedia.com

4. Perhatikan waktu penggunaannya. Strapless bra yang terlalu sering dipakai semakin lama akan cepat melar. Bentuknya pun akan berubah dan terasa tidak kencang saat dipakai.

net-a-porter.com

5. Sesuaikan dengan bentuk payudara. Pemilik payudara sedang sebaiknya memilih strapless bra dengan model bandeau. Jenis bra ini mampu menutupi seluruh bagian payudara dengan sempurna.

matalan.co.uk

6. Sementara untuk perempuan dengan payudara besar, strapless bra model longline bisa jadi andalan. Bentuknya yang panjang akan lebih kuat dan mampu menopang bagian dada yang besar dengan lebih maksimal.

fleurdumal.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends