Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tetap Modis dengan Kaos Polos yang Anti Ribet

Gaya santai dengan t-shirt

Dayang Puspita Ranupani

T-shirt polos memang selalu bisa jadi andalan untuk tampil santai dan nyaman. Akan tetapi, modelnya yang terlalu polos kadang membuat kita jadi mati gaya. Padahal, kaos polos sangat mudah untuk di-mix & match untuk ciptakan look yang lebih modis.

Jangan khawatir, Popbela punya tips padu-padan t-shirt polos supaya lebih stylishSimak selengkapnya di bawah ini.

1. T-shirt polos bisa dipadu-padankan untuk gaya formal, lho. Caranya dengan dipakai sebagai dalaman untuk blazer. Supaya lebih chic, pilih bawahan berwarna senada dan lengkapi dengan hand bag yang stylish.

popsugar.com

2. Ingin tampil santai namun tetap modis di akhir pekan, pasangkan t-shirt polos dengan patterned slit skirt. Motif leopard bisa jadi pilihan. Lengkapi dengan ankle strap heels dan shoulder bag sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

3. Trik simpel untuk menyulap t-shirt polos jadi lebih modis ialah dengan layering menggunakan outer. Coba tumpuk crochet outer dan leather jacket untuk berikan kehangatan ekstra di musim hujan. Cargo pants bisa jadi andalan untuk bawahan yang kekinian.

popsugar.com

4. Suka bergaya feminin, t-shirt polos tinggal ditumpuk dengan slip dress warna baby pink yang manis. Pilih slip dress dengan bahan satin untuk ciptakan look yang lebih elegan. Makin sempurna dengan flat shoes berwarna senada.

sydnestyle.com

5. Gaya simpel pakai t-shirt polos dan celana jeans akan jadi lebih chic jika dipasangkan dengan long coat. Andalkan white boots sebagai pelengkap yang membuat penampilan jadi lebih trendi.

fashionjackson.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends