Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tampil Modis saat Olahraga a La Anya Geraldine

Makin semangat gerak!

Dayang Puspita Ranupani

Tahu nggak sih? Workout outfit nyatanya bisa jadi pemicu semangat untuk kembali berkeringat, lho! Dengan gaya yang chic, setiap orang tentu akan jadi lebih percaya diri saat berolahraga. Apa pun jenis olahraga yang kamu pilih, yang penting harus tetap rutin bergerak untuk menjaga bentuk dan kesehatan tubuh ya!

Nggak usah bingung, kamu bisa tiru gaya para selebgram yang hobi membagikan outfit olahraganya seperti Anya Geraldine. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil effortlessly chic pakai sports bra set warna putih yang matching dengan shorts. Pasangkan dengan training jacket sebagai outer.

instagram.com/anyageraldine

2. Hobi olahraga tenis, saatnya tampil lebih modis saat latihan. Kenakan navy V-neck top dan tennis skirt hitam. Nggak ketinggalan visor cap untuk melindungi dari terik matahari.

instagram.com/anyageraldine

3. OOTD olahraga bulu tangkis yang anti ribet, kombinasi workout jacket dan cycling shorts bisa jadi andalan. Cukup lengkapi dengan sneakers favoritmu.

instagram.com/anyageraldine

4. Gaya elegan saat olahraga berkuda, andalkan perpaduan warna-warna gelap. Pasangkan zipped riding top dan breeches yang nyaman dipakai.

instagram.com/anyageraldine

5. Tampil stylish di lapangan dengan padu-padan lilac sports bra dan jogger pants. Sempurnakan dengan aksesori topi hitam yang simpel.

instagram.com/anyageraldine

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends