Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Rok Plisket Hijau Army untuk Cewek Hijabers

Tampil feminin pakai rok plisket

Dayang Puspita Ranupani

Salah satu fashion item yang banyak diburu para hijabers kekinian ialah rok plisket. Potongannya yang longgar tidak hanya nyaman dipakai, tapi juga tampak modis dengan bahannya yang berlipit. Warna hijau army bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin coba gaya baru pakai rok plisket.

Simak selengkapnya inspirasi padu-padan rok plisket hijau army pilihan Popbela. Keep scrolling!

1. Tampil modis dengan kombinasi rok plisket hijau army dan long cardigan berwarna senada. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan aksesori belt dan sepatu boots yang kece.

instagram.com/meiraniap

2. Berikan gaya feminin pakai rok plisket hijau army yang dipasangkan dengan tunik motif. Hand bag dan flat shoes bisa jadi pilihan sebagai aksesori pelengkap.

instagram.com/shireensungkar

3. OOTD liburan dijamin makin chic dengan rok plisket hijau army! Cukup pasangkan dengan blus dan sepatu heels yang elegan. Nggak lupa straw hat supaya nggak kepanasan.

instagram.com/aghniapunjabi

4. Suka gaya simpel yang anggun, coba padu-padankan rok plisket hijau army dengan asymmetrical tunic warna putih. Lengkapi dengan white sandals yang anti ribet.

pinterest.com

5. Meski pakai rok plisket, jangan ragu tampil boyish dengan biker jacket bahan kulit. Makin stylish jika ditambahkan aksesori sunnies dan suede boots yang keren.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends