Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Outfit Minimalis a La Perempuan Korea

Gaya simpel yang modis

Dayang Puspita Ranupani

Hobi pakai gaya yang simpel tanpa aksesori berlebihan, yuk tiru gaya berpakaian minimalis a la Perempuan Korea Selatan! Gaya fashion ini biasanya dicirikan dengan pemilihan pakaian berpotongan lurus dan warna-warna netral.

Simak selengkapnya tips padu-padan outfit minimalis a la cewek KoreaLet's check it out!

1. Tampil modis dengan outfit bernuansa warna netral, kombinasi turtleneck dan plaid skirt bisa jadi pilihan. Nggak lupa outer dan suede boots yang kece.

pinterest.com

2. OOTD formal yang elegan, andalkan blazer set yang matching dalam satu warna. Makin stylish dengan sepatu mules warna putih yang trendi.

pinterest.com

3. Jangan ragu pakai t-shirt polos untuk gaya kasual yang simpel. Pilih bermuda pants sebagai bawahan dan sempurnakan dengan white sneakers andalan.

langkung.com

4. Tren pakai oversized blazer yang lagi hits di kalangan perempuan Korea bisa kamu tiru untuk gaya minimalis. Pakai sebagai dress, sempurnakan dengan cowboy boots dan shoulder bag yang kekinian.

echeveau.net

5. Ciptakan monochromatic look dengan fashion item serba warna netral. Padu-padankan long-sleeve top dan bermuda pants. Lengkapi dengan boots supaya lebih maksimal.

echeveau.net

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends