Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Outfit Hijab Pakai Tema Muted Colors

Saatnya coba gaya baru!

Dayang Puspita Ranupani

Salah satu trik untuk tampil modis ialah dengan pemilihan warna pakaian. Kamu bisa coba gaya baru dengan mix & match warna muted. Yang dimaksud dengan muted colors sendiri ialah warna-warna dengan saturasi rendah atau pucat, berbeda dengan warna vivid yang cerah.

Untuk kamu pencinta gaya kalem dan sederhana, perpaduan tone warna muted bisa jadi andalan. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil effortlessly chic pakai kombinasi kemeja, wide pants, dan heels bernuansa warna muted blue. Cukup pasangkan dengan hijab berwarna netral.

instagram.com/yurezalina

2. Untuk gaya yang feminin, set tunik motif floral bisa jadi pilihan. Andalkan perpaduan warna cokelat muted untuk ciptakan kesan kalem.

instagram.com/nasariastri

3. Cocok dipakai ke kantor maupun hangout, padu-padankan blazer abu-abu dan trousers warna pink pucat. Pilih sandals atau sepatu putih sebagai pelengkap.

instagram.com/sashfir

4. Outfit hijab simpel pakai shirt dan kulot dijamin lebih modis pakai nuansa warna muted green. Nggak ketinggalan crossbody bag sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/meiraniap

5. Tampil elegan pakai OOTD minimalis yang satu ini. Kenakan white tunic dan pleated skirt warna cokelat yang chic. Lengkapi dengan aksesori neck scarf supaya lebih maksimal.

instagram.com/inasrana

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends