Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan OOTD Hijab ke Pesta dengan Kebaya Hitam

Warna kebaya yang elegan

Dayang Puspita Ranupani

Fashion item tradisional a la perempuan Indonesia ini memang selalu bisa diandalkan untuk tampil anggun saat hadiri pesta. Yup, kebaya. Selain model potongannya, pemilihan warna kebaya ternyata bisa jadi kunci utama untuk tampil lebih elegan dari biasanya.

Meski identik dengan warna misterius, ternyata warna kebaya hitam mampu membuat formal look jadi kelihatan mewah dan anggun, lho. Yuk, simak tips padu-padan hijab dengan kebaya hitam selengkapnya pilihan Popbela di bawah ini. 

1. Padu-padan kebaya dan kain batik yang klasik bisa jadi lebih anggun dengan pemilihan warna kebaya hitam. Lengkapi dengan hijab hitam, hand bag, dan embellished mules untuk menyempurnakan penampilan.

instagram.com/ameliaelle

2. Hadiri pesta pakai kebaya hitam dengan model peplum yang manis. Cukup pasangkan kain batik lilit, hijab nude, dan slingback block heels, berikan formal look yang anggun.

instagram.com/sifafauziaah

3. OOTD kebaya kekinian dengan padu-padan kebaya hitam dan pleated skirt yang elegan. Kombinasikan dengan hijab hitam, hand bag, dan sepatu mules supaya makin modis.

istagram.com/sorayaulfa15

4. Perpaduan warna hitam dan burgundy dari kain batik nyatanya mampu memberikan formal look yang cantik. Pilih kebaya dengan model cape yang memanjang ke belakang dan aksen pita di bagian depan yang manis.

instagram.com/saritiw

5. Tampil menawan saat hadiri pesta, andalkan kebaya modern seperti model kebaya mermaid dress yang satu ini. Sempurnakan dengan hijab dan sling bag, berikan penampilan yang mewah dan elegan.

fasnina.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends