Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Mix & Match Outfit pakai Warna Pink Valentino

Tampil nyentrik dengan warna ini!

Dayang Puspita Ranupani

Warna pink yang khas dari brand ternama Valentino secara resmi disebut dengan nama Pink PP. Shade warna pink elektrik ini mendominasi industri fashion sejak tahun lalu, ditambah dengan adanya tren Barbiecore. Pink Valentino memang tampak nyentrik, powerful, dan kerap dipakai sebagai fashion statement.

Popbela punya beberapa inspirasi padu-padan outfit pakai warna pink Valentino yang bisa kamu tiru. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil feminin pakai turtleneck dress dengan detail pita yang manis. Sempurnakan dengan shoulder bag berwarna senada.

pinterest.com

2. Ciptakan gaya santai yang tetap nyentrik dengan kombinasi white tank top serta trousers dan sneakers serba warna pink Valentino. Nggak ketinggalan tote bag sebagai pelengkap.

pinterest.com

3. Saatnya upgrade gayamu pakai shirt dress warna pink Valentino. Bergaya a la tren Barbiecore, tambahkan ankle-strap heels dengan model platform.

theninesfashion.com

4. Kalau untuk gaya formal, all-black outfit dijamin lebih spesial jika ditumpuk dengan blazer warna pink Valentino. Makin stylish pakai knee high boots.

celebmafia.com

5. Curi perhatian saat hadiri pesta pakai off-shoulder dress warna pink Valentino. Aksen bulu-bulu di bagian atasnya mampu mempermanis penampilan. Andalkan hand bag yang matching supaya lebih maksimal.

pagesix.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends