Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Mix & Match Baju Lengan Panjang yang Anti Boring

Tiru gayanya!

Dayang Puspita Ranupani

Terlihat simpel dan basic, baju lengan panjang seperti kemeja atau cardigan sebenarnya mampu memberikan look baru dengan mix & match yang lebih kreatif, lho. Suka pakai baju lengan panjang tapi bosan dengan gaya yang itu-itu saja, Popbela punya inspirasi padu-padan baju lengan panjang yang unik dan nggak biasa. Tips selengkapnya, simak di bawah ini.

1. Berikan new look yang fresh dengan bergaya a la tahun 80-an pakai big-shouldered long sleeves warna hot pink. Pasangkan dengan wide-leg pants, sunnies, dan pearl necklace, berikan penampilan baru yang super modis.

glamour.com

2. Kemeja lengan panjang biasa bisa disulap jadi nggak membosankan jika dipadu-padankan dengan wrap-style bandana skirt yang keren. Cukup pasangkan dengan boots dan leather hand bag, OOTD untuk hangout yang stylish banget!

glamour.com

3. Berikan monochromatic look yang menawan dengan crinkled puff sleeves dress lengan panjang yang unik. Sempurnakan penampilan dengan anting hoop, chain bag, dan square toes sandals yang kekinian.

popsugar.com

4. Siap-siap curi perhatian pakai cardigan, andalkan cropped cardigan berwarna merah yang dipadu-padankan dengan leather pants. Lengkapi dengan heels, pearl necklace, dan shoulder bag untuk mempermanis penampilan.

popsugar.com

5. Andalkan warna-warna cerah untuk tampilan yang anti boring pakai lengan panjang. Pilih kombinasi kemeja lengan panjang warna hijau lime dan tie-dye dress berwarna senada. Lengkapi dengan boots warna biru elektrik supaya makin nyentrik!

glamour.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends