Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Mix & Match Busana Pakai Celana Cargo yang Boyish

Bergaya kekinian!

Dayang Puspita Ranupani

Celana cargo memang identik dengan gaya boyish. Potongannya yang baggy dengan banyak kantung di sisi sampingnya dijamin bisa membuat tampilanmu makin keren dan modis. Yuk, coba upgrade gayamu pakai fashion item yang lagi nge-trend ini. Simak selengkapnya inspirasi padu-padan outfit dengan celana cargo pilihan Popbela.

1. Tampil modis saat hangout bersama teman dengan padu-padan kemeja tie-dye dan celana cargo. Lengkapi dengan heels dan kacamata hitam biar makin kece.

purewow.com

2. Kombinasi turtle neck dan coat cocok banget dipakai dengan celana cargo berwarna netral. Sempurnakan penampilanmu dengan sneakers putih supaya makin stylish.

popsugar.com

3. Tampil boyish sekaligus elegan dengan perpaduan denim cargo pants, heels, dan velvet blazer berwarna biru.

pinterest.com/stylestaples

4. Jangan ragu untuk mix & match celana cargo yang boyish dengan atasan yang manis. Kombinasi puff-sleeve blouse dan leather cargo pants bisa jadi pilihan yang oke.

purewow.com

5. Coba padu-padankan celana cargo dan leather jacket berwarna hitam untuk tampil edgy. Pilih kacamata hitam bergaya retro sebagai aksesorinya.

purewow.com

6. Tampil stylish pakai OOTD simpel seperti kombinasi crop tee berwarna putih dan two-tone cargo pants. Lengkapi dengan heels putih yang matching dengan atasan. Chic!

purewow.com

7. Saatnya curi perhatian dengan OOTD serba animal print, mulai dari turtle neck, tas, sampai sepatu. Padu-padankan dengan cargo pants berwarna hijau army yang kekinian.

thezoereport.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends