Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Busana Lebaran Kasual untuk Cewek Hijabers

Gaya simpel di kedua

Dayang Puspita Ranupani

Setelah tampil maksimal di hari pertama Lebaran, hari kedua Lebaran indentik memakai pakaian yang lebih simpel. Sangat pas untukmu yang yang anti-ribet, coba trik pakai gaya kasual di hari Lebaran. Kamu bisa tetap tampil menawan dengan gaya simpel tanpa aksesori yang berlebihan.

Yuk, intip inspirasi padu-padan busana Lebaran kasual untuk hijabers pilihan Popbela. Tips selengkapnya, scroll ke bawah ya!

1. Kombinasi celana jeans dan atasan lengan panjang polos akan jadi lebih trendi jika dipasangkan aksen scarf di bagian leher. Biar makin oke, kamu bisa pilih leather sling bag dan oxford shoes sebagai pelengkap penampilan.

instagram.com/inasrana

2. Nggak ada salahnya coba pakai tren vest rajut yang kekinian di hari raya. Pilih kombinasi warna-warna nude seperti pada trousers, heels, dan crossbody bag. Nggak lupa lengkapi dengan hijab berwarna senada.

instagram.com/yurezalina

3. Suka tampil dengan gaya simpel, andalkan padu-padan blus polos dan celana kulot. Sempurnakan penampilan dengan strap heels dan shoulder bag supaya makin stylish.

instagram.com/sashfir

4. Oneset yang lagi hits juga bisa jadi referensi untuk tampil modis di hari raya. Tambahkan aksen belt, dan lengkapi dengan chain flat shoes dan crossbody bag serba putih untuk mempermanis penampilan.

instagram.com/meiraniap

5. Curi perhatian di hari Lebaran dengan warna statement seperti oranye. Coba tumpuk long shirt dengan mesh vest yang keren. Makin chic dengan wide-leg jeans dan spiky bag yang unik banget!

instagram.com/nissachair

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends