Melambangkan kesucian dan hati yang bersih, warna putih memang selalu jadi warna favorit saat Lebaran. Tak perlu bingung beli baju baru, kamu bisa manfaatkan koleksi pakaian lamamu dengan trik padu-padan outfit serba putih. Tanpa aksesori yang berlebihan, OOTD Lebaran dijamin akan tetap menawan.

Yuk, simak tips padu-padan outfit putih di hari raya untuk perempuan hijab. Selengkapnya cek di bawah ini.

1. Bergaya kasual di hari raya dengan OOTD serba putih, padu-padankan puff sleeves blouse dan high-waisted pants. Lengkapi dengan hijab hitam dan velcro sandals untuk tampilan santai saat kumpul bersama keluarga.

Inspirasi Busana Lebaran Pakai Outfit Putih untuk Hijabersinstagram.com/ameliaelle

2. Jangan ragu pakai teknik layering dengan kombinasi turtleneck dan lace dress serba putih. Pilih perpaduan warna putih dan coklat dengan mengenakan hijab, waist bag, dan sepatu mules bernuansa coklat yang trendi.

Inspirasi Busana Lebaran Pakai Outfit Putih untuk Hijabersinstagram.com/aghniapunjabi

3. Tampil menawan saat Lebaran dengan padu-padan tunik putih dan pleated skirt yang manis. Pasangkan dengan hand bag dan loafers putih untuk menyempurnakan penampilan.

Inspirasi Busana Lebaran Pakai Outfit Putih untuk Hijabersinstagram.com/inasrana

4. Kemeja polos biasa akan jadi lebih modis jika ditumpuk dengan off shoulder top warna putih yang cantik. Supaya makin stylish, pasangkan dengan kulot putih dan strap heels warna coklat yang elegan.

Inspirasi Busana Lebaran Pakai Outfit Putih untuk Hijabersinstagram.com/thataljundiah

5. Bergaya edgy namun tetap santun untuk OOTD Lebaran dengan kombinasi white dress dan boots yang keren. Ikat hijab dan tambahkan aksen scarf di bagian leher supaya makin oke.

Inspirasi Busana Lebaran Pakai Outfit Putih untuk Hijabersinstagram.com/vinamaulina

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Kumpulan Dress Putih yang Cocok Dipakai saat Lebaran

Baca Juga: Trik Padu-padan Baju Lama dan Celana Jeans untuk Outfit Lebaran

Baca Juga: Inspirasi Padu-padan Outfit Puff Sleeves untuk Perempuan Hijab