Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Berkebaya Manis a La Raisa Andriana

Tiru gaya anggunnya!

Dayang Puspita Ranupani

Nggak cuma suaranya yang angelic, ternyata Raisa Andriana juga kerap tampil dreamy  pakai kebaya, lho. Penampilannya selalu tampak anggun meskipun kebaya yang dipakai kelihatan simpel. Gaya andalan Raisa biasanya memakai kebaya bernuansa kalem dengan warna soft yang elegan, lengkap dengan gaya rambut low bun.

Yuk, tiru gaya manis Raisa Andriana pakai kebaya untuk hadiri acara formal. Scroll ke bawah ya!

1. Tampil elegan pakai kebaya warna merah marun yang tampak simpel namun menawan. Detail payet yang mengilap dijamin mampu mempermanis penampilan.

pinterest.com

2. Siap-siap tampil manis pakai kebaya dress dengan model bawahan yang menyerupai kelopak bunga. Andalkan nude heels dan dangle earrings sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/raisa6690

3. Pakai gaya yang lebih tradisional juga tetap modis! Padu-padankan kebaya kutubaru warna kuning pastel dan bawahan kain batik cokelat yang klasik.

pinterest.com

4. Bergaya trendi pakai kebaya modifikasi model outer yang unik. Pasangkan dengan dress batik dan aksesori belt di pinggang agar kelihatan langsing.

instagram.com/raisa6690

5. Ciptakan gaya formal yang anggun pakai kebaya brokat warna lilac. Pilih bentuk kerah off-shoulder yang manis supaya lebih maksimal.

instagram.com/raisa6690

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends