Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Referensi OOTD Hijab Cewek Kue a La Tantri Namirah

Tampil playful dengan warna-warna manis!

Dayang Puspita Ranupani

Berpakaian a la cewek kue nyatanya mampu memberikan kesan yang lebih ceria dan playful, lho! Apa lagi kalau bukan karena pemilihan outfit yang warna-warni. Salah satu selebgram yang populer dengan tampilannya yang berwarna ialah Tantri Namirah. Hampir di setiap kesempatan, busana yang dipakai olehnya selalu bernuansa colorful.

Untuk kamu para pengguna hijab yang ingin coba gaya berpakaian a la cewek kue, yuk simak inspirasi padu-padan gaya Tantri Namirah!

1. Ciptakan gaya semi-formal yang manis dengan kombinasi vest dan trousers serba pink. Pasangkan dengan atasan bernuansa biru dan ungu supaya makin berwarna.

instagram.com/tantrinamirah

2. Tampil modis di akhir pekan pakai padu-padan kemeja dan celana warna oranye yang statement. Nggak ketinggalan neon shoulder bag sebagai pelengkap.

instagram.com/tantrinamirah

3. Two-tone shirt dengan perpaduan warna ungu dan hijau akan lebih stylish jika dipasangkan dengan colorful pants. Andalkan pink boots sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/tantrinamirah

4. OOTD hangout dijamin makin trendi dengan crochet outer warna-warni! Anti ribet, cukup pasangkan dengan jeans dan white sneakers.

instagram.com/tantrinamirah

5. Tampil stand out dengan perpaduan warna oranye, merah, dan pink. Padu-padankan puffer vest dan wide pants yang fashionable.

instagram.com/tantrinamirah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends