Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

OOTD Simpel a La Korean Style yang Cocok untuk Cuaca Panas

Gaya chic a la perempuan Korea

Dayang Puspita Ranupani

Selain populer dengan K-pop, drakor, dan produk skincare, Korea juga cukup terkenal dengan gaya fashion-nya lho. Perempuan Korea biasanya tampil dengan gaya manis yang simpel, khususnya di musim panas. Gaya musim panas a la Korean style cocok dipakai untuk cuaca panas seperti di Indonesia, bisa banget untuk kamu tiru!

Yuk, intip tips padu-padan outfit korean style sederhana untuk cuaca panasLet's take a look!

1. Padu-padan yang simpel sekaligus modis, pasangkan v-neck top dan a-line denim skirt. Cukup lengkapi penampilan dengan sling bag dan white sneakers favorit.

pinterest.com

2. T-shirt putih polos akan jadi lebih chic jika dikombinasikan dengan patterned flowy skirt. Andalkan peep-toe sandals sebagai penunjang penampilan untuk cuaca panas.

pinterest.com

3. Perempuan Korea memang hobi pakai midi dress yang manis. Pilih motif plaid yang klasik dan sempurnakan dengan sling-back sandals.

pinterest.com

4. Ingin berikan sentuhan boyish pada penampilan, cargo pants bisa jadi andalan. Padu-padankan dengan cropped top yang colorful supaya lebih ceria.

pinterest.com

5. Padu-padan white blouse dan ankle jeans ternyata mampu ciptakan gaya chic yang terkesan rapi. Sempurnakan penampilan dengan strap sandals dan tote bag yang anti ribet.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends