Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Para Youtuber Horor Tampil Misterius Pakai Warna Hitam

Tampil modis di berbagai occasion

Dayang Puspita Ranupani

Para pencinta kisah mistis pasti sudah nggak asing dengan para perempuan ini. Nggak heran, konten horor di kanal YouTube-nya memang kerap kali jadi trending topic. Nggak cuma jago membahas cerita seram, beberapa content creator ini juga hobi tampil modis dengan personal style masing-masing.

Yuk, simak inspirasi OOTD dari para Youtuber horor tampil misterius pakai warna hitamLet's check it out!

1. Tampil elegan saat hadiri acara formal, Sara Wijayanto memilih all-black outfit dengan kombinasi straight pants dan long blazer. Nggak ketinggalan flat mules dengan aksen warna gold yang mewah.

instagram.com/sarawijayanto

2. Risa Saraswati tampak anggun dengan menumpuk long-sleeves dan kimono outer serba hitam. Makin modis pakai crossbody bag sebagai aksesori pelengkap.

instagram.com/risa_saraswati

3. OOTD hangout yang stylish, coba tiru gaya Nessie Judge tampil santai pakai t-shirt dan celana jeans. Supaya lebih maksimal, kenakan dengan bomber jacket dan ankle boots warna hitam.

instagram.com/nessiejudge

4. Frislly Herlind tetap tampil manis meski pakai warna hitam yang misterius. Kombinasi V-neck top dan straight jeans bisa jadi andalan. Lengkapi dengan PVC heels supaya kelihatan jenjang.

instagram.com/itsme.frisllyherlind

5. Cocok dipakai untuk cuaca panas, coba pasangkan cut-out tank top hitam dan paper bag trousers seperti gaya Minyo yang satu ini. Makin chic dengan aksesori emas yang kekinian.

instagram.com/minyo33

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends