Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Fashion Item Warna Coral

Siap-siap tampil manis!

Dayang Puspita Ranupani

Memiliki perpaduan menarik antara warna oranye, merah, dan pink, nggak heran kalau coral sempat terpilih sebagai tren warna di tahun 2019. Warnanya yang unik tidak hanya terlihat manis, tapi juga mampu membuat kulit kelihatan lebih cerah!

Yuk, tambah isi lemarimu dengan mengoleksi fashion item berwarna coral! Simak tips padu-padannya di bawah ini.

1. Tampil menawan pakai puff-sleeves dress warna coral. Pasangkan dengan hand bag dan aksesori silver, cocok dikenakan ke acara pernikahan maupun brunch bersama teman.

popsugar.com

2. Ciptakan gaya smart casual dengan kombinasi coral blazer dan leather pants. Sempurnakan dengan boots berbahan kulit sebagai penunjang penampilan.

marieclaire.com

3. Untuk tampilan yang lebih formal, coba tumpuk kemeja putih dan midi dress warna coral. Tambahkan aksesori ankle strap heels dan belt di bagian pinggang supaya lebih maksimal.

medium.com

4. Kemeja putih juga cocok dipasangkan dengan wrap skirt warna coral, lho! Makin chic jika dilengkapi dengan heels dan chain necklace bernuansa emas.

pinterest.com

5. Gaya santai di musim panas dijamin kelihatan lebih manis pakai warna coral. Andalkan model one set dengan bahan plisket dan pilih hand bag sebagai pelengkap.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends