Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Baju Kantor Wanita yang Bisa Kamu Tiru

OOTD formal yang fashionable

Dayang Puspita Ranupani

Suatu keberuntungan jika kantormu tidak memiliki peraturan ketat dalam hal berpakaian. Tetap tampil rapi dan sopan, kamu bisa tetap tampil fashionable pakai formal look dengan padu-padan yang tepat. Yuk, upgrade gaya ke kantor dengan OOTD formal yang chic. Andalkan blazer, trousers, high heels hingga aksesori pendukung juga oke. Simak inspirasi padu padan baju kantor wanita selengkapnya di bawah ini.

1. Baju kantor yang formal bisa kamu tumpuk dengan long coat saat musim hujan. Pasangkan dengan white turtleneck, wide-leg trousers, dan pointed shoes untuk tampilan yang lebih rapi.

popsugar.com

2. Tampil menawan dengan perpaduan warna hijau two-tone yang manis. Padu-padankan blazer warna hijau pastel dengan celana dan chain handle bag untuk tampil modis ke kantor.

popsugar.com

3. OOTD ke kantor pakai dress, coba andalkan belted dress dengan potongan yang simpel. Pilih warna putih untuk berikan kesan rapi dan berkelas. Pasangkan ankle strap heels, handbag, dan hair scarf, berikan penampilan yang anggun.

popsugar.com

4. Berikan sentuhan colorful pada formal look dengan kombinasi printed skirt dan ruffle neck shirt yang manis. Lengkapi dengan blazer dan heels supaya penampilanmu makin fashionable.

popsugar.com

5. Bergaya chic ke kantor pakai belted blazer dress yang elegan. Pasangkan dengan boots tinggi dan crossbody bag untuk menyempurnakan penampilan.

popsugar.com

6. Padu-padan yang satu ini juga bisa kamu tiru untuk outfit kerja. Pilih turtleneck berwarna netral dan tumpuk dengan animal-print shirt. Cocok dipakai dengan trousers coklat untuk tampilan yang lebih formal.

popsugar.com

7. Jangan ragu tampil pakai warna cerah ke kantor. Pilih kombinasi blazer oranye, white tee, dan silk pants, dijamin buat tampilanmu makin bergaya.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends