Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan a La Professional Look dengan Perhiasan

Penampilan jadi lebih maksimal

Dayang Puspita Ranupani

Saatnya upgrade professional look kamu dengan tambahan aksesori perhiasan! Triknya ialah dengan memilih perhiasan yang berwarna netral seperti silver atau emas. Cara ini dijamin akan membuat OOTD formal jadi lebih elegan.

Yuk, simak selengkapnya inspirasi padu-padan professional look dengan perhiasan pilihan Popbela. Scroll ke bawah ya!

1. OOTD ke kantor dijamin makin keren dengan kombinasi blazer dan leather trousers. Andalkan perhiasan berwarna emas untuk tampil elegan.

popsugar.com

2. Gaya formal yang kekinian, pasangkan puff sleeves top dan celana kulot. Makin trendi dengan aksesori shoulder bag, hoop earrings, dan chain necklace sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

3. Perpaduan warna putih dan coklat muda mampu ciptakan tampilan yang lebih rapi, seperti kombinasi kemeja, kulot putih, dan blazer kulit. Berikan kesan mewah dengan layered necklace dan handbag serba emas.

pinterest.com

4. Bergaya feminin untuk professional occasion dengan monochromatic look warna rose gold yang manis. Makin sempurna dengan aksesori initial necklace dan gold earrings.

evoke.ie

5. Professional look yang modern mampu diciptakan dengan padu-padan turtleneck hitam dan blazer set warna abu-abu. Tampil statement dengan oversized earrings warna putih yang menawan.

fashiontrendwalk.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends