Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Outfit Pakai Shoulder Bag a La Tahun 90-an yang Modis Banget

Buat tampilanmu makin stylish

Dayang Puspita Ranupani

Tas yang sempat nge-hits di era tahun 90-an ini sekarang kembali jadi tren di kalangan para fashionista. Yup, shoulder bag. Modelnya yang kecil dan praktis membuat tas ini gampang dipadu-padankan dengan berbagai outfit

Walaupun tampilannya minimalis, shoulder bag bisa buat gayamu makin stylish dan elegan. Yuk, tampil modis pakai shoulder bag a la tahun 90-an! Intip inspirasi outfit dengan shoulder bag pilihan Popbela di bawah ini.

1. Tampil formal kasual pakai oversized blazer dan celana jeans. Lengkapi dengan leather shoulder bag berwarna coklat yang elegan.

bisousnatasha.com

2. Berikan sentuhan pop of color pada look kamu dengan shoulder bag berwarna kuning. Padu-padankan dengan turtle neck hitam dan celana army.

lisahahnbueck.com

3. Shoulder bag berwarna oranye juga bisa jadi statement jika dipadu-padankan dengan outfit berwarna netral.

en.vogue.me

4. OOTD manis pakai outfit serba pink, mulai dari atasan, heels, sampai kacamata. Lengkapi dengan vintage shoulder bag berwarna burgundy.

cosmopolitan.com

5. Kombinasi shoulder bag dan dress memberikan tampilan yang feminin tapi tetap modis. Lengkapi dengan boots supaya makin chic.

theimpression.com

6. Kemeja putih yang simpel bisa jadi lebih stylish jika dipadukan dengan leather shoulder bag dan rok kulit berwarna coklat.

laiamagazine.com

7. Dreamy look dengan busana serba biru, termasuk heels dan shoulder bag yang matching.

harpersbazaar.com

8. Ingin gaya yang beda, coba padu-padankan blazer set dengan swipe shoulder bag berbahan kulit. Bentuknya yang unik dijamin buat kamu jadi pusat perhatian.

whowhatwear.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends