Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Liburan ke Luar Negeri a La Enzy Storia

Tampil stylish saat liburan!

Dayang Puspita Ranupani

Sudah memasuki musim liburan, saatnya siapkan OOTD terbaikmu! Outfit yang dipilih tentunya harus disesuaikan dengan cuaca pada destinasi liburan. Jika kamu pergi ke Eropa pada akhir tahun, sebaiknya kemas pakaian untuk udara dingin pada musim gugur atau musim dingin. Teknik layering bisa jadi andalan supaya tubuh tetap hangat sekaligus tampak modis.

Jangan khawatir, Popbela sudah rangkum beberapa referensi outfit liburan ke luar negeri a la Enzy Storia. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Lawan angin di musim gugur pakai fur jacket dengan bahan tebal. Cukup pasangkan dengan black pants dan sepatu Converse yang simpel.

instagram.com/enzystoria

2. Tampil stylish saat cuaca dingin pakai quilted jacket. Lengkapi dengan sepatu boots dan yellow sling bag sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/enzystoria

3. Liburan saat musim dingin, long coat bisa jadi andalan. Kenakan dengan grey trousers sebagai bawahan. Ekstra hangat pakai aksesori beanie.

instagram.com/enzystoria

4. Bergaya trendi saat foto OOTD liburan pakai kombinasi shirt jacket dan wide leg pants bernuansa cokelat. Andalkan sneakers supaya tetap nyaman saat keliling destinasi wisata.

instagram.com/enzystoria

5. Gaya modis yang effortless, coba kenakan zipped jacket warna hijau dan winter leggings. Padu-padankan dengan mid-calf boots sebagai pelengkap.

instagram.com/enzystoria

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends