Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Dress Formal untuk Perempuan Hijab

Tampil lebih feminin

Dayang Puspita Ranupani

Dress bisa jadi pilihan tepat untuk tampil menawan saat hadiri acara formal. Meskipun begitu, pemilihan model dress tentunya harus dipertimbangkan dengan baik. Selain harus tertutup, dress yang kamu pilih perlu disesuaikan dengan acara formal yang akan dihadiri.

Popbela punya rekomendasi model dress formal untuk cewek hijabers. Let's check it out!

1. Bergaya formal dengan collar dress warna merah marun yang stylish. Sempurnakan dengan mary jane shoes dan neck scarf sebagai aksesori pelengkap.

instagram.com/inasrana

2. Jangan ragu pakai knit dress yang nyaman untuk tampil formal ke kantor. Coba tumpuk dengan blazer atau long outer supaya lebih maksimal.

pinterest.com

3. Tampil feminin pakai ruffle dress bahan brokat yang manis. Pilih nuansa warna pink dan lengkapi dengan beaded hand bag yang kekinian. Gaya formal hijab yang anggun maksimal.

instagram.com/meiraniap

4. Nggak harus pakai warna pink, kamu juga bisa bergaya feminin saat hadiri acara formal pakai puff-sleeves dress. Cukup pasangkan dengan flat shoes dan hijab berwarna netral.

instagram.com/nasariastri

5. Last but not least, kebaya dress bisa jadi andalan untuk hadiri formal occasion seperti acara pernikahan. Makin elegan dengan heels dan sling bag sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/sashfir

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends