Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Busana Tropis a La Jessica Iskandar

Mudah ditiru untuk outfit liburan!

Dayang Puspita Ranupani

Siap-siap liburan ke pantai, tentunya nggak lengkap tanpa busana yang mendukung. Bahan pakaian yang flowy bisa jadi andalan untuk menjaga tubuh tetap adem dan anti gerah seharian. Inspirasi padu-padan busana tropis bisa kamu tiru dari gaya modis artis Indonesia yang sejak tahun 2020 memutuskan untuk pindah ke Bali ini. Yup, Jessica Iskandar!

Popbela sudah rangkum inspirasi busana tropis a la Jessica Iskandar yang mudah untuk ditiru. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Anti gerah pakai outfit simpel, pasangkan white top dan denim shorts. Makin modis jika dilengkapi dengan aksesori boater hat.

instagram.com/inijedar

2. Tampil manis dengan nuansa warna pink! Kombinasi tube top dan wide trousers bisa jadi andalan.

instagram.com/inijedar

3. Supaya tetap adem saat liburan ke pantai, andalkan flowy skirt dengan bahan yang ringan. Cukup pasangkan dengan cut-out top yang trendi.

instagram.com/inijedar

4. Hindari pakaian warna gelap supaya nggak cepat kepanasan. Padu-padan off-shoulder top dan pants serba putih mampu ciptakan gaya santai yang chic.

instagram.com/inijedar

5. Busana tropis yang elegan dengan sheer top dan floral skirt. Pilih rok model slit yang membuat kaki kelihatan jenjang.

instagram.com/inijedar

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends