Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inpirasi Padu-padan Celana Jeans dan Ankle Boots

Perpaduan yang chic!

Dayang Puspita Ranupani

Model dengan tinggi semata kaki membuat ankle boots tetap nyaman digunakan di berbagai occasion, mulai dari party night sampai pergi kencan. Salah satu kombinasi yang chic untuk ankle boots ialah celana jeans. Apa pun model jeans favoritmu, pasti cocok dipakai dengan alas kaki yang satu ini.

Baik dipakai untuk gaya kasual sampai OOTD kerja, perpaduan jeans dan ankle boots bisa jadi andalan. Nggak usah bingung, Popbela akan membagikan inspirasi padu-padannya. Yuk, langsung scroll ke bawah!

1. Tampil effortlessly chic dengan mix & match straight jeans dan ankle boots putih. Pasangkan jaket kulit biar makin kece.

popsugar.com

2. Boyfriend jeans juga cocok dipakai dengan ankle boots, lho. Pilih atasan cutout sweater yang kekinian.

popsugar.com

3. Tampil ekstra jenjang pakai kombinasi bootcut jeans dan heeled ankle boots. Cocok dipakai untuk outfit WFO jika dikenakan dengan atasan kemeja.

vogue.com

4. Curi perhatian pakai white jeans dan ankle boots merah yang statement. Tampil elegan dengan layering turtleneck serta blazer.

popsugar.com

5. Jangan ragu pakai perpaduan ankle boots dan ankle-cropped jeans. Makin trendi dengan pelengkap denim jacket.

popsugar.com

6. Hobi pakai baggy jeans, nggak masalah dipasangkan dengan ankle boots. Tambahkan oversized coat supaya lebih modis.

popsugar.com

7. Ciptakan gaya stylish dengan kemeja dan wide jeans serba putih. Nggak ketinggalan ankle boots sebagai penunjang penampilan.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends