Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Pose Foto yang Bikin Jenjang a La Jennie 'BLACKPINK'

Cocok buat cewek mungil

Dayang Puspita Ranupani

Bagi perempuan bertubuh mungil, memang agak sulit untuk mencari angle yang pas agar kelihatan jenjang saat foto full body. Namun, ternyata kamu bisa mengakali hal ini dengan pose tertentu, lho. Penempatan kaki dan posisi badan akan sangat berpengaruh pada hasil fotomu.

Kamu bisa coba tiru gaya Jennie 'BLACKPINK' yang selalu terlihat jenjang di foto meski tingginya hanya sekitar 163 cm. Simak inspirasi pose fotonya di bawah ini!

1. Ciptakan ilusi kaki yang panjang dengan pose setengah jongkok. Letakkan kaki kiri di bagian depan dan arahkan badanmu menghadap kamera. Supaya lebih maksimal, andalkan celana dengan motif garis vertikal.

instagram.com/jennierubyjane

2. Punya dress dengan aksen slit di bagian tengahnya, coba berpose sambil memainkan dress. Dengan satu kaki maju ke depan dan bagian slit yang sedikit terangkat akan membuat tubuh terlihat tinggi.

instagram.com/jennierubyjane

3. Saat pose duduk, pastikan kaki dalam posisi rapat agar tidak terlihat lebar. Luruskan kaki memanjang ke depan dan posisikan tangan secara rileks di tengah-tengah paha.

instagram.com/jennierubyjane

4. Saatnya pakai trik kaki bentuk segitiga supaya kelihatan tinggi. Biar tampak natural, kamu bisa masukkan satu tangan ke saku celana dan tangan lainnya memegang hand bag.

instagram.com/jennierubyjane

5. Gaya foto yang elegan sekaligus bikin tubuh terlihat jenjang, pilih pose duduk dengan menyilangkan kaki. Kamu juga bisa silangkan kedua tangan supaya kelihatan anggun.

instagram.com/jennierubyjane

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends