Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Outfit Hijab Pakai Outer a La Kesha Ratuliu

Gaya modis yang tetap santun

Dayang Puspita Ranupani

Sejak mantap memakai hijab, gaya berpakaian Kesha Ratuliu pun ikut berubah. Salah satu fashion item andalan sebagai pelengkap outfit hijabnya ialah outer. Mulai dari cardigan hingga vest, outer sangat membantu untuk membuat penampilan jadi tetap santun dan tertutup. Selain itu, outer juga mampu membuat penampilan kelihatan lebih modis, lho.

Yuk, simak referensi gaya hijab pakai outer a la Kesha Ratuliu!

1. OOTD simpel pakai sweatshirt dan jeans dijamin kelihatan lebih modis jika ditumpuk dengan plaid outer. Cukup pasangkan dengan white sneakers sebagai pelengkap.

instagram.com/kesharatuliu05

2. Long outer putih memang lebih cocok dipakai dengan pakaian bernuansa netral. Tampil chic dengan beige pleated skirt dan sandals yang trendi.

instagram.com/kesharatuliu05

3. Selain rok, dress dengan aksen plisket juga bisa menciptakan kesan anggun. Andalkan oversized kemeja sebagai outer dan aksesori belt di bagian pinggang.

instagram.com/kesharatuliu05

4. OOTD santai di akhir pekan, padu-padankan kulot dan knit outer warna cokelat yang matching. Nggak ketinggalan hijab berwarna senada.

instagram.com/kesharatuliu05

5. Ciptakan gaya smart casual dengan layering kemeja putih dan vest rajut. Pilih bawahan jeans serta flat shoes favoritmu.

instagram.com/kesharatuliu05

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends