Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mudah Dicontek, Intip Gaya OOTD Baggy a La Hailey Bieber

Tampilan modis yang effortless

Dayang Puspita Ranupani

Lebih suka pakai baju dengan potongan yang loose dan baggy, kamu bisa contek gaya Hailey Bieber. Seleb Hollywood yang satu ini kerap ditemui memakai pakaian yang kebesaran alias oversized. Tanpa perlu aksesori berlebihan, Hailey Bieber tampil effortlessly chic dengan pakaiannya yang baggy.

Popbela punya inspirasi padu-padan gaya pakaian baggy a la Hailey Bieber yang bisa kamu tiru. Let's take a look!

1. Jangan ragu coba padu-padan oversized blazer dan celana jogger untuk tampil stylish saat hangout bersama teman. Lengkapi dengan sneakers dan leather bag, makin oke jika ditambahkan hoop earrings.

specialarabia.com

2. Baggy jeans akan terlihat lebih chic jika dipadu-padankan dengan cropped cardigan seperti gaya Hailey Bieber yang satu ini. Supaya lebih maksimal, kamu bisa pasangkan sling bag dan white sneakers yang simpel.

pinterest.com

3. Tampil kompak dengan Justin Bieber, Hailey Bieber memilih nuansa all-black outfit dengan kombinasi oversized hoodie dan wide pants. Nggak lupa kacamata hitam biar makin kece.

vogue.com

4. Ciptakan tampilan semi formal dengan perpaduan warna beige dan putih untuk tampil lebih rapi. Kombinasi oversized blazer, cropped tee, dan sweatpants bisa jadi pilihan.

graziamagazine.com

5. Plaid oversized shirt bisa kamu andalkan sebagai outer yang nggak kalah modis. Cukup pasangkan dengan sweatpants dan sneakers berwarna senada untuk menyempurnakan penampilan.

teenvogue.com

6. Leather jacket yang kebesaran ternyata bisa buat penampilan jadi makin keren, lho. Padu-padankan dengan velvet pants, white boots, dan bucket hat supaya lebih fashionable.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends