Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Unik Mengikat Tali Sepatu yang Anti Mainstream

Tampil beda dari biasanya

Dayang Puspita Ranupani

Meski terkesan sepele, ternyata tali sepatu juga bisa jadi item untuk tampil statement, lho! Kamu bisa coba berbagai gaya ikat tali sepatu yang unik dan beda dari biasanya. Gaya pengikatannya tentu bisa disesuaikan dengan personal style-mu.

Kali ini Popbela akan membagikan gaya ikat tali sepatu yang anti mainstream. Let's check it out!

1. Sesuai namanya, ladder merupakan jenis ikat tali sepatu yang menyerupai bentuk tangga. Andalkan warna tali yang kontras dengan warna sepatu untuk menonjolkan tampilannya.

pinterest.com

2. Gaya ikat rawhide biasanya digunakan pada tali berbahan leather untuk sepatu moccasin atau boat shoes, khas dengan knot yang diikat pada bagian kedua ujung tali sepatu.

pinterest.com

3. Bergaya statement pakai jenis ikatan bi-color. Gaya ini menggunakan dua warna tali yang berbeda sehingga memberikan tampilan yang lebih fresh.

pinterest.com

4. Model ikatan diamond umumnya dipakai pada tali sepatu yang pipih. Cocok digunakan pada sneakers seperti Converse atau Vans.

pinterest.com

5. Ciptakan tampilan sepatu yang unik dengan gaya ikat checkerboard! Pilihan kombinasi warna tali bisa disesuaikan dengan outfit supaya lebih maksimal.

nbcnews.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends