Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Tampil Timeless Pakai Maxi Dress

Simak tips padu-padannya di bawah ini!

Dayang Puspita Ranupani

Sudah bukan rahasia kalau maxi dress mampu menciptakan tampilan yang timeless. Ini karena siluetnya yang khas memang sudah dipakai sejak tahun 1960-an. Bisa dipakai untuk gaya santai sehari-hari maupun formal look ke pesta, maxi dress juga gampang di-mix & match, lho. Mulai dari heels, boots, hingga sandals, semua cocok dikenakan dengan maxi dress.

Yuk, simak tips padu-padan maxi dress untuk berbagai occasion. Scroll ke bawah ya!

1. Knit maxi dress polos cocok dipakai untuk office look yang chic. Pasangkan dengan leather boots dan aksesori emas untuk mempermanis penampilan.

vogue.com

2. Lebih suka tampilan yang bold, maxi dress bermotif bisa jadi andalan untuk OOTD musim panas. Pilih bahan yang flowy supaya tetap adem dan lengkapi dengan sandals.

pinterest.com

3. Ciptakan tampilan feminin dengan puff-sleeves maxi dress warna putih. Makin manis jika dilengkapi dengan padded bandana dan hand bag berwarna senada.

popsugar.com

4. Bergaya trendi pakai sheer maxi dress warna cokelat. Supaya lebih maksimal, tambahkan aksesori sunnies dan belt di bagian pinggang.

popsugar.com

5. Patterned maxi dress dijamin makin stylish dengan detail cut out di bagian tengahnya. Cukup pasangkan dengan flat shoes yang nyaman.

popsugar.com

6. Saatnya coba gaya baru pakai striped maxi dress yang ditumpuk dengan long outer bernuansa warna nude. Sempurnakan dengan heels berwarna senada.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends